Pria Diduga Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Suramadu Belum Ditemukan

Petugas mencari korban di bawah Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Bangkalan, VIVA Jatim – Seorang pria pengendara motor yang melintas di Jembatan Suramadu tiba-tiba melompat ke laut, pada Rabu, 21 Juni 2023, sekira pukul 16.20 WIB. Hingga kini, petugas gabungan dari Polair, Basarnas dan PMI masih belum menemukan Pria yang diketahui bernama Tiin itu.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban berusia (29), warga Janteh, Bangkalan. Ia mengendarai motor dengan istrinya, Maslihah (28) dari arah Bangkalan ke Surabaya. Motor itu tiba-tiba berhenti di bentang tengah Suramadu. Pria tersebut tiba-tiba langsung melompat ke laut.

Kanit SAR Ditpolairud Polda Jatim, Iptu Guntur mengatakan bahwa pemeriksaan terus dilakukan jajaran Polres Bangkalan. Sebab pihak kepolisian masih belum mengetahui pasti penyebab korban nekad melompat dari atas jembatan penghubung Pulau Madura dengan Kota Surabaya itu.

Jenazah Pria Asal Surabaya Tergeletak di Kaki Jembatan Suramadu, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

"Iya, Mas, benar," kata Guntur saat dikonfirmasi, Rabu, 21 Juni 2023.

Dirinya menambahkan bahwa istri korban sudah diamankan di Polsek Sukolilo untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pihak kepolisian meminta istri korban menjelaskan insiden lompat dari jembatan Suramadu yang diduga bunuh diri itu.

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

"Istri korban sudah di Polsek Sukolilo (untuk dimintai keterangan)," tambah Guntur.

Dari hasil pemeriksaan, Guntur menambahkan bahwa istri pengendara mengaku tak memiliki masalah dalam rumah tangga. Bahkan sang istri mengaku sempat menghalangi korban untuk melompat. Namun sayangnya upaya tersebut terlambat dan sia-sia.

Halaman Selanjutnya
img_title