Aksi Teror Pecah Kaca Truk Terjadi Lagi, 5 Mobil Jadi Korban Beruntun

Kaca truk yang pecah akibat diteror
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Aksi pemotor ngawur melempar kaca truk menggunakan batu di Mojokerto kian meraja rela. Malam ini saja, 5 truk menjadi sasaran pelemparan batu oleh orang tak dikenal.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Aksi pelemparan batu terhadap kaca truk kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Kejadian berlangsung pada Jum'at, 23 Juni 2023 sekitar pukul 20.00 WIB secara beruntun.

Korban pertama yakni Agus Supriyanto (42) asal Desa Sono Patik, Kecamatan Brebek, Nganjuk. Ia mengemudikan truk box dengan nopol S 8894 NG. Ketika itu ia melaju dari arah barat atau arah Kota Mojokerto denga kecepatan sekitar 40 Km per jam pria.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Setelah melewati pabrik Ajinomoto ia berpapasan dengan pemotor. Saat itulah tiba-tiba ada batu yang melayang. Mengenai kaca bagian kanan. Mengakibatkan kaca di depan tepat di sisi sopir itu retak hingga tembus mengenai kepalanya. Namun, ia mengaku tidak melihat jelas wajah pelaku dan menggunakan sepeda motor apa.

"Di depan keadaan kosong, tahu-tahu brak. Batu masuk mengenai saya, saya langsung terpejam dan pusing," kata Agus kepada Vivajatim di lokasi kejadian.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Agus yang saat itu di dalam truk seorang diri langsung menepi. Tak berselang, 4 truk dibelakangnya juga mengalami kejadian serupa. Yakni, truk kontainer, truk gandeng, dan dua truk tangki Hino gandeng Pusaka muatan tetes.

Namun, tiga korban pecah kaca truk memilih tetap melanjutkan perjalanan. "Tiga tidak berhenti karena tidak ada parkir, katanya masih sore mau langsung ke pabrik," tandas Agus.

Halaman Selanjutnya
img_title