Senam Mama Kece Surabaya Deklarasi Gus Muhaimin Capres di Pilpres 2024

Senam Mama Kece Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Surabaya,VIVA Jatim- Ratusan ibu-ibu pegiat senam di Surabaya dan di Sidoarjo mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai presiden RI tahun di Pilpres 2024 mendatang. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Para Ibu-ibu pegiat senam ini datang dari seluruh kecamatan dan kelurahan di seluruh kota Surabaya dan Sidoarjo. Mereka tergabung dalam Komunitas Senam Mama Kece Surabaya.

“Kami mau ada yang mengurusi ibu-ibu senam. Ibu-ibu juga perlu sehat. Menurut kami yang paling sehat ya Gus Muhaimin,”  kata Sundari, pelaksana dekralasi. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Menurutnya, Gus Muhaimin terlihat muda, ganteng, dan banyak mendorong kebijakan pemberdayaan ekonomi kecil menengah (UMKM), aktif dalam kampanye Pencegahan Pelecehan Seksual ditempar Kerja, serta pemberdayaan masyarakat desa melalui peningkatan dana desa, ujar Sundari.

Sundari menambahkan, ibu-ibu senam yang hari ini ikut dalam deklarasi berasal dari hampir semua sanggar  senam di kota Surabaya. Selain itu ada juga peserta dari sanggar senam di Sidoarjo. 

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

Deklarasi ini, menurut mereka, sebagai bagian dari ikhtiar untuk mengusung Gus Muhaimin Iskandar, salah seorang cicit  pendiri Nahdatul Ulama (NU) ke kursi presiden di tahun 2024.

“Rasah kakean wacana, Gus Muhaimin wes wayahe. Janji ya Gus, ibu-ibu senam juga diurusi.. Jangan ngurusin bapak-bapak thok,” kata Sundari diikuti terikan setuju oleh ratusan peserta senam.