Viral Penumpang Ojol Tertukar, Driver: Bang Penumpangnya Ketukar

Tangkap layar penumpang ojol tertukar
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Kejadian viral setelah video yang dibagikan oleh akun TikTok atobugis47 menjukkan seorang perekam video mengejar temannya sesama pengemudi ojek online (ojol) yang saat itu sedang membawa penumpang.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Kejadian tersebut viral lantaran penumpang yang awalnya merupakan milik ojol yang sedang merekam itu dibawa oleh temannya sesama ojol.

Pada umumnya, saat memesan ojek online, driver akan lebih dulu menyapa penumpang dengan cara memanggil nama. Hal ini dilakukan untuk memastikan penumpang tersebut benar-benar yang memesan jasanya. Namun berbeda dengan driver yang satu ini.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Perekam video yang mengejar dari belakang mengatakan sambil berteriak bahwa penumpang yang dibawa oleh temannya itu adalah miliknya.

“Bang penumpangnya ketuker,” teriaknya sambil berusaha menyusul, seperti dilihat Jumat, 7 Juli 2023. 

Tak Perlu Risau, ACI Siap Layani Kebutuhan Masyarakat di Momen Lebaran 2024

Tak lama penumpang yang sedang dibonceng oleh temannya pun menoleh, kemudian meminta si ojol untuk berhenti. “Ini bang Candra kan?” tanya perekam video.

Penumpang tersebut kemudian menjawab ‘iya’ sambil menganggukkan kepala. “Saya bilang apa (ketuker). Aduh, ayo sini, untung kekejar,” sahut perekam video.

Halaman Selanjutnya
img_title