Menuju Pemilu Damai 2024, Polri Gandeng Wartawan Gelar Seven Soccer Bhayangkara Presisi Cup 2023

Bhayangkara Presisi Seven Soccer Cup 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bersama wartawan yang bertugas meliput di Mabes Polri menggelar Seven Soccer Bhayangkara Presisi Cup 2023 Jumat, 7 Juli 2023. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Acara dibuka As SDM Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo dan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho pada hari.

Dalam sambutannya, As SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan kegiatan Seven Soccer Bhayangkara Presisi Cup 2023 merupakan kolaborasi antara Divisi Humas, SSDM Polri dan para awak media dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Jadwal Lengkap One Way, Contraflow dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran

"Acara kolaborasi antara Polri dan para teman-teman media kita rutin gelar pada tahun sebelumnya," kata Dedi di Mabes Polri

Menurut dia, para wartawan bersama Humas Polri merupakan sahabat yang tak terpisahkan dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, Dedi pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Polri ini menyebut peran para wartawan dapat membuat Polri menjadi lebih baik dengan kritikan dan masukannya.

Rekayasa Lalu Lintas di Jalur Arteri Pantura Sudah Disiapkan, Begini Kata Korps Lalu Lintas Polri

Sebab, kata dia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selalu menekankan bahwa Polri salah satu tugasnya mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat.  

“Polri harus mendengarkan masukan kritik maupun apapun namanya dalam rangka perbaikan Polri ke depan, kita harus lebih banyak mendengarkan, membuka diri, tidak membuat sekat-sekat, tidak menutup-nutupi sepanjang semuanya bisa dikomunikasikan dengan baik," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title