Segera Hadir, Album Baru Denny Caknan Spesial buat Istrinya Bella Bonita

Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim – Usai melangsungkan akad nikah di Ballroom Sun Hotel Madiun, Jawa Timur pada Jumat, 7 Juli 2023 malam, Denny Caknan secara resmi menjadi suami dari Bella Bonita. Menariknya, penyanyi kondang tanah air itu mengaku telah menyiapkan album baru spesial untuk istri tercintanya itu.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Denny Caknan menyebut bahwa ada dua hingga empat lagu baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Namun ia tidak menyebutkan detail judul dari masing-masing lagi baru tersebut.

"Tapi temanya untuk kekasih yang sekarang sudah menjadi istri saya," katanya usai acara akad nikah.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Pelantun Sampek Tuwek itu mengaku, di lagu baru tersebut dia tetap bernyanyi sendiri, tidak dibawakan bersama istrinya, Bella Bonita. Alasannya, istrinya tidak memiliki kemampuan bernyanyi. 

"Bella biar mendampingi aku saja," ujar Denny.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Setelah akad nikah, selanjutnya Denny Caknan dan Bella Bonita akan melangsungkan acara ngunduh mantu di Ngawi yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2023. "Cuma tempatnya masih dirahasiakan. Ditunggu saja undangannya," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita kini kini resmi menjadi suami-istri. Keduanya resmi menjadi pasangan sah setelah menjalani ijab kabul di Ballroom Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, malam.

Halaman Selanjutnya
img_title