Viral! Mobil Box di Surabaya Diamuk Massa Diduga Tabrak Seorang Pengiring Jenazah

Viral! Mobil Box di Surabaya Diamuk Massa
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim-Viral di media sosial seorang pengiring jenazah tertabrak mobil box di Surabaya, tepatnya di perempatan Jl. Kh. Mansyur dan Jl. Sasak. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Video viral yang memperlihatkan kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @/andreli_48. Di dalam video terlihat sebuah mobil box hitam yang sedang dikerumuni oleh massa, pengemudi yang berada di dalamnya sepertinya takut untuk keluar karena kemarahan warga yang sangat tidak terkendali.

“Lokasi TKP kejadian: Jl Sasak, Kel. Ampel, Kec. Semampir, Kota Surabaya,” tulis keterangan pengunggah video.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Kemudian, seorang warga yang sedang memegang helm terlihat meghantamkan helmnya ke kaca depan mobil box, lantas kaca itu pecah dan menimpa pengemudi yang ada di dalamnya. Hingga akhir video, supir mobil box itu belum juga terlihat keluar dari mobilnya walaupun sudah beberapa kali kena tinju mentah yang datang dari massa yang emosinya terbakar.

Di dalam unggahan video itu tertulis lebih lanjut mengenai kronologinya yang dianggap mengganggu iring-iringan mobil jenazah:

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

“Sedikit kronologi, Infonya: Sebuah mobil box melewati kerumunan orang yang mau antar jenazah. Mgkn Krn dianggap mengganggu iring2an jalan para pengantar jenazah, Si sopir box yang mau antar barang ini lalu dipukuli,” ujar pengunggah mengenai kronologi di dalam captionnya. 

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang memprotes massa di tempat kejadian karena berbuat anarkis:

Halaman Selanjutnya
img_title