Viral! Video Keributan di Stadion Mojokerto, Dua Pemuda Jadi Sasaran Pengeroyokan

Seorang pemuda lakukan pengeroyokan
Sumber :
  • Tangkap layar

Mojokerto, VIVA Jatim – Viral video keributan yang melibatkan sejumlah pemuda di media sosial dan aplikasi perpesanan. Penulusuran, peristiwa tersebut di Jalan Gajah Mada, Kawasan di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto pada Senin, 10 Juli malam. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Video yang tersebar berudarasi 0.32 detik dan 0.29 detik. Video pertama di unggah oleh akun Kaji Tolib di Facebook Grup Info Seputar Mojosari pada Senin, 10 Juli 2023 sekitar pukul 24.00 WIB. 

Dalam video tersebut terlihat sejumlah pemuda mengerumuni dua pemuda yang sedang berada di atas sepeda motor di tepi jalan. Terdenger suara keribuatan seperti cekcok. Namun, tidak jelas apa yang diributkan. 

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Pantauan Vivajatim pada Selasa 11 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, video tersebut sudah mendapat 6.929 tayangan, 148 suka, dan 81 komentar.

Sekitar tiga jam setelah postingan Kaji Tolib, akun Bang Muhim juga memposting video di lokasi yang sama. Dalam postingnya tertulis 'Iki ta sg rame ng stadiun mau'. 

Buron 4 Bulan, Polisi Berhasil Bekuk Pengeroyok Petugas PLN di Mojokerto

Video berdurasi 0.29 detik itu mempertontonkan dua pemuda menggunakan sepeda motor Beat warna merah mejadi sasaran amukan sejumlah orang dan mengusirnya. Salah seorang memakai jaket memberikan pukulan ke arah kepala pemuda memakai kaos warna hitam hingga motornya terguling. 

Kemudian, dua pemuda itu terlihat meminta maaf sambil berjalan mundur. Namun, sejumlah orang tersebut masih terus mengerumuninya. Pada saat mengambil motornya, pemuda memakai kaos warna hitam itu kembali mendapatkan dua kali pukulan ke arah kepala. 

Halaman Selanjutnya
img_title