Korban Insiden Pengeroyokan di Stadion Mojokerto Lapor ke Polsek, Polisi Buru Pelaku

Seorang pemuda lakukan pengeroyokan
Sumber :
  • Tangkap layar

Mojokerto, VIVA Jatim – Insiden pengeroyokan di Stadion Gajah Mada, Mojokerto terhadap dua pemuda yang videonya viral telah ditelusuri polisi. Identitas para korban berhasil ditemukan. Kini, polisi tengah memburu para pelaku.

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Hari Cahyo memengatakan, aksi pengeroyokan itu terjadi di depan sebuah angkring Jalan Raya Gajah Mada, selatan Stadion pada Senin, 10 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Usai videonya beredar di medsos, unit Reskrim Polsek Mojosari langsung melakukan penelusuran. 

Tim yang dipimpin Kanit Rekrim Polsek Mojosari Iptu Bambang Sunandar mencari identitas para korban dan pelaku serta menggali keterangan kepada para saksi di lokasi. 

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

"Dengan cepat polisi berhasil menemukan identitas korban," katanya kepada Vivajatim, Rabu, 12 Juli 2023. 

Korban pengeroyokan diketahui bernama Dimas Ruroozi Aditya Pratama (19) dan Agil (20) warga Desa Jiyu, Mojokerto, Kacamatan Kutorejo, Mojokerto serta Ferdi (19) warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo. 

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Hari menjelaskan, sebelum dikeroyok sejumlah orang, Dimas dan teman-temanya berniat nongkrong di sebuah angkringan selatan Stadion  Gajah Mada, Mojosari. Mereka berbonceng tiga dengan menggunakan sepeda motor Honda BeAt warna merah. 

Menurut Hari, Setibanya di sana lokasi kejadian, sepeda motor mereka hampir bersenggolan dengan pemotor lain yang tidak dikenal. Adu mulut pun tak terhindarkan. Keributan itu memantik amarah sejumlah orang di lokasi karena dianggap mengganggu.

Halaman Selanjutnya
img_title