Prakiraan Cuaca Mojokerto Selasa, 18 Juli 2023 Cerah Berawan Seharian

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

Mojokerto, VIVA Jatim –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Mojokerto hari Selasa, 18 Juli 2023. Cuaca Wilayah Kabupaten Mojokerto diperkirakan cerah berawan selama satu hari penuh.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari pukul 07.00 WIB wilayah Kabupaten Mojokerto diperkirakan cerah dengan suhu 22 derajat celcius. Kelembaban udara 75 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara. 

Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih cerah. Namun suhu meningkat menjadi 27 derajat celcius. Kelembaban 50 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara. 

Gempa Terkini 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo

Di siang harinya, pukul 13.00 WIB BMKG memprediksi wilayah Kabupaten Mojokerto cerah dengan suhu 30 derejat celcius. Kelembaban udara 50 persen dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah tenggara. 

Sore hari pulul 16.00 WIB langit Kabupaten Mojokerto cerah dengan suhu 26 derejat celcius. Menjelang malam malam pun demikian, cuaca masih tetap cerah dengan udara 22 derajat celcius. 

Waspada! Gelombang Setinggi 2,5 Meter di Sejumlah Wilayah Perairan Indonesia

Sedangkan di malam harinya, BMKG memprediksi cuaca masih tetap cerah namun suhu udara meningkat menjadi 22 derejat celcius. Kelebabab udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya. 

Dengan adanya informasi prakiraan cuaca dari BMKG, masyarakat wilayah Mojoketo disarankan agar selalu waspada terhadap segala perubahan cuaca yang terjadi.