ROG Phone 7 Hadir di Indonesia, Para Sultan Merapatlah!

Asus ROG Phone 7 dan Ultimate.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimAsus resmi mengumumkan ponsel gaming terbarunya yaitu seri ROG Phone 7 yang mencakup ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Perangkat ini merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa ponsel gaming tinggi.

Era Baru, Asus Zenfone 10 Hadir dengan Kamera Stabilizer dan Audio Jernih

"ROG Phone 7 Series merupakan ponsel gaming yang diciptakan untuk memenuhi ekspektasi gamer,” kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia di Jakarta, Selasa, 18 Juli 2023.

Bicara ponsel gaming, salah satu komponen yang tidak bisa dilewatkan adalah audio. Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume speaker efektif seri ROG Phone 7 sebesar 50 persen dan menyetel sistem yang bekerja sama dengan spesialis audio Dirac.

Flagship Store Dulux Pertama di Surabaya, Cek Lokasinya

ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dan menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game tingkat lanjut.

Sedangkan ROG Phone 7 Ultimate menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Momen Gayeng Nobar Piala Asia di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Apresiasi Garuda Muda

Perangkat diotaki Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz yang 15 persen lebih cepat dan 15 persen lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Ponsel ini juga dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16GB, dan ROM UFS 4.0 512GB.

Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming, ROG Phone 7 mendukung ray tracing percepatan waktu nyata pada perangkat keras.

Halaman Selanjutnya
img_title