DPW PKB Jatim Siap Laksanakan Diktum Gus Muhaimin

Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – DPW PKB Jawa Timur siap melaksanakan Dekrit Ketua Umum (DIKTUM) PKB yang disampaikan Abdul Muhaimin Iskandar pada puncak Harlah ke 25 PKB di Stadion Manahan Solo 23 Juli 2023 lalu.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Pernyataan kesiapan tersebut, Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah dikarenakan selaras dengan program kerja PKB Jatim yang dijiwai oleh mabda’ siyasi PKB.

Jatim sebagai episentrum kaderisasi partai siap menjalankan dan mensukseskan apa yang menjadi keputusan dan perintah Ketua Umum, salah satunya melaksanakan Diktum. Mensukseskan diktum tersebut ia tegaskan adalah kewajiban setiap kader. sebab hal itu adalah bagian dari mewujudkan cita-cita PKB.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Menururnya, Diktum PKB sebenarnya telah dilaksanakan oleh para kader PKB, utamanya mereka yang menjadi legislatif maupun eksekutif. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi untuk membuat program atau pun membentuk peraturan daerah.

Selain itu, legislator PKB juga memastikan berbagai program pembangunan dan rencana kerja pemerintah daerah terimplementasikan. Sehingga tujuan dari pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat tercapai.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

“Sebagian besar diktum telah dan terus kita jalankan. Apa lagi poin dari mempertahankan ajaran NU, itu yang tidak bisa kami tinggalkan dan terus kita perjuangkan bahkan menjadi kewajiban untuk berkhidmat pada NU yang telah menfasilitasi berdirinya NU dengan berbagai fasilitasi program untuk eksistenai NU, mulai dari menginisiasi anggaran minimal 20 % untuk pendisikan, inisiasi dan mengawal UU ponpes hingga program," kata Anik, Selasa 26 Juli 2023.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini menuturkan saat ini pihaknya telah mempersiapkan diri untuk merebut kembali kemenangan pada pemilu 2024 mendatang, baik menang suara maupun menang kursi untuk RI 29 kursi dari dapil Jatim. 33 kursi untuk propinsi dan 350 kursi di  kabupaten/kota se Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title