Polisi Buru Politikus PPP Tersangka Kasus Carok di Bangkalan

Anggota Fraksi PPP DPRD Bangkalan inisial FR jadi buronan polisi
Sumber :
  • tvOne/Farik Dimas

Bangkalan, VIVA Jatim – Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, berinisial FR telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan insiden berdarah atau carok di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan.

Motor Vario Viral Tak Bertuan di Jembatan Suramadu Ternyata Milik Warga Surabaya

Surat penetapan FR sebagai tersangka oleh Polres Bangkalan telah dikirim kepada pengurus PPP. Kini, FR menjadi buronan polisi.

Plt Ketua DPC PPP Bangkalan Hasbullah mengakui telah menerima surat dari pihak kepolisian tentang penetapan tersangka kepada kadernya inisial FR.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

"Sudah menerima surat. DPC awalnya mengirim surat dalam hal ini (terkait kasus FR) ke Polres Bangkalan. Alhamdulillah, surat tersebut keluar dari Polres Bangkalan. Ini surat yang kami butuhkan," kata Hasbullah, Rabu, 26 Juli 2023.

Hasbullah mengatakan pihaknya akan mengirim surat kepada DPW PPP di Jawa Timur dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) di Jakarta. "Untuk proses selanjutnya segala keputusan diputuskan oleh DPP di Jakarta," ujarnya.

Jadi Gudang Perakit Petasan, Mushalla di Bangkalan Digrebek Polisi

Diketahui, insiden berdarah terjadi di Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah Bangkalan pada 4 Juni 2023 lalu. Kasus penganiayaan berdarah itu melibatkan 7 orang. 

Dari insiden tersebut, empat orang tewas. Diantaranya satu orang tewas di lokasi tempat kejadian, dua orang meninggal di rumah sakit Bangkalan dan satu orang meninggal saat sedang pulang ke rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title