Kecelakaan Maut Terjadi di Jalur Pantura Probolinggo, Begini Penjelasan Polisi

Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo
Sumber :
  • Istimewa

Probolinggo, VIVA JatimKecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Probolinggo di Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo pada Selasa, 1 Agustus 2023 pagi. Peristiwa itu mengakibatkan 3 orang meninggal dan 5 orang lainnya luka-luka.

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Sapari mengatakan, kejadian tersebut bermula dari kendaraan truck box Mitsubishi Nopol S 8016 NJ yang dikemudikan Deny Hardiyanto (28) warga Dusun Kranggan, Desa Mranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto melaju dari arah timur ke barat. Diduga kecepatan tinggi. 

"Diduga karena kurang memperhatikan situasi depan sehingga menabrak dari arah belakang kendaraan Toyota Avanza Nopol P 1846 AN dikemudikan oleh Moch Pardi warga Bondowoso dengan dengan penumpang melaju searah di depannya," katanya. 

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Sehingga, lanjut Sapari, kendaraan Toyota Avanza Nopol P 1846 AN terdorong ke kanan terjadi kontra dengan kendaraan truck Nopol L 8814 CAC dikemudikan Dani Kristanto warga Jombang melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan kendaraan truck box Nopol S 8016 NJ oleng kiri turun ke bahu jalan menabrak kendaraan sepeda motor Nopol N 6455 ON dikendarai Maimunah warga Kabupaten Probolinggo yang melaju dari arah dari arah barat ke timur.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

"Dalam kejadian itu mengakibatkan 3 orang meninggal dan 5 orang lainnya luka luka," jelas Sapari.

Korban meninggal dunia diantaranya Moch Pardi (47) sopir Avanza, Siti Zuhra (46) penumpang Avanza dan Siti Maimunah (53) pengendara sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
img_title