Viral Emak-emak Ngomel Gegara Anaknya 13 Kali Tak Lulus Ujian SIM di Satlantas Polres Gresik

Viral Emak-emak Ngomel Anaknya 13 Kali Tak Lulus Ujian SIM
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Video berisi curahan hati emak-emak viral di media sosial. Emak-emak berhijab itu ngomel anaknya tidak kunjung mendapat SIM meski telah 13 kali menjalani tes di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Video viral tersebut dibuat tanggal 1 Agustus 2023 kemudian diunggah oleh akun Tiktok @seaghost0777. Video tersebut diduga sengaja ditujukan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Emak-emak bernama Marita itu bercerita kalau baru saja terlibat adu mulut dengan petugas Satlantas Polres Gresik.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

"Tadi pagi saya sempat adu mulut di Satlantas Polres Gresik Jawa Timur, tempat domisili saya," ucap Marita dalam video yang dilihat Viva Jatim, Rabu 2 Agustus 2023.

Menurut pengakuannya, adu mulut terjadi lantaran anaknya tak jua lulus meski telah mengikuti ujian tertulis maupun praktek sebanyak 13 kali di Satlantas Polres Gresik sehingga gagal memperoleh SIM.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Padahal sepengetahuan dia, Kapolri telah menghimbau jajarannya supaya memberi kemudahan dalam pengurusan SIM kepada masyarakat.

"Jadi saya tuh tadi sempat mau menemui Pak Kasatlantasnya (Polres Gresik) setelah anak saya tidak diluluskan untuk ke-13 kalinya. Tapi tidak diperkenankan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
img_title