Kata Fabienne Nicole Usai Terpilih Miss Universe Indonesia 2023

Fabienne Nicole Groeneveld
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA JatimFabienne Nicole Groeneveld terpilih dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023. Perhelatan Akbar yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, pada Kamis, 3 Agustus 2023 kemarin itu menjadi momen bersejarah bagi Fabienne.

Berikut Pemenang Lomba Pildacil 'Festival Budaya' Kediri Kuno-Kini

Menjadi pemenang di Miss Universe Indonesia 2023 bukanlah perkara mudah. Ia harus mengalahkan peserta lainnya dalam serangkaian seleksi yang amat ketat. Sehingga saat ia dipilih sebagai pemenang, Fabienne masih belum menyangka.

Pada malam yang penuh dengan pesona, busana, dan tantangan itu, Fabienne sukses melewati babak Top 15, Top 11, dan Top 5. Mahkota The Shimmering Crown kemudian disematkan langsung oleh Miss Universe 2022, R'Bonney Gabriel. Scroll lebih lanjut ya.

Resmi Terpilih Jadi Presiden RI, Prabowo Sebut Ada Andil Besar Jokowi

"Saya benar-benar tidak menyangka. Saya sangat bersyukur atas tanggung jawab ini, dan mulai sekarang saya akan menjadi perwakilan negara Indonesia," ungkap Fabienne, dikutip dari VIVA, Jumat, 4 Agustus 2023.

Selain Fabienne, ada nama Vina Anggi Sitorus sebagai 1st Runner-up dan Muthia Fatika Rachman sebagai 2nd Runner-up yang juga mendapat perhatian. Keputusan ini diambil oleh dewan juri yang salah satunya adalah aktris Catherine Sharon Gasnier.

Selamat! Inilah 3 Pemenang Samsung Innovation Campus (SIC) Batch 4

"Kami mencari paket komplit, mulai dari penampilan, pidato, pembawaan, kecantikan dalam dan luar, kami mencari semuanya," kata Catherine.

Poppy Capella, selaku pemilik lisensi Miss Universe Indonesia, mengungkapkan harapannya bahwa pemenang ini dapat menjadi sosok inspiratif bagi perempuan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title