Berikut Pemenang Lomba Pildacil 'Festival Budaya' Kediri Kuno-Kini

Penyerahan Tropy juara Lomba Pildacil.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim-Salah satu rangkaian Hari Jadi Kediri yang genap berusia 1220 tahun pada 25 Maret 2024 kemarin adalah 'Festival Budaya' Kediri Kuno-Kini. Terdapat lomba-lomba yang terkemas melalui Gebyar Ramadan, salah satunya Pildacil.

Buka Festival Budaya Kediri, Mas Dhito: Kegiatan Pemkab Prioritaskan Dampaknya ke Masyarakat

Salah satu Relawan Panitia, Moch Irfan Wahyudi menjelaskan bahwa gelaran 'Festival Budaya' terdapat gebyar ramadan yang mana di dalamnya ada lomba-lomba. Lomba-lomba tersebut mulai Lomba Pildacil, Sholawat diba, dan Patrol Pujian.

Berikut nama-nama peraih juara Lomba Pildacil yang baru selesai beberapa waktu lalu. Juara pertama diraih oleh ananda Althafunnisa Ayu Paramandana dengan nilai 283. Juara kedua diraih oleh Kharida Imro'atul Maghfiroh dengan nilai 280.

Selamat! Inilah 3 Pemenang Samsung Innovation Campus (SIC) Batch 4

"Disusul juara ketiga atasnama Abdulloh Farhan Al Faruq dengan perolehan 279. Dibawahnya nama Lutfan Daffa Arya Gossan menempati juara keempat," ujar Moch Irfan Wahyudi kepada NU Online Jatim, Selasa, 26 Maret 2024.

Kemudian ia melanjutkan untuk posisi juara kelima diraih oleh Dahayu Gantari Kusuma Dewi Nirwasita dengan perolehan nilai 275. Serta juara keenam diraih oleh Khayla Ayudia Inara dengan nilai 274.

Kata Fabienne Nicole Usai Terpilih Miss Universe Indonesia 2023

"Alhamdulillah kami dari PC IPNU-IPPNU berkesempatan bisa berkontribusi, secara keseluruhan lomba-lomba ini dikolaborasikan dengan PCNU Kediri," tambahnya.

Menurutnya pada lomba-lombanya pildacil dan diba dipasrahkan dan dilakukan oleh PC IPNU-IPPNU sedangkan untuk lomba patrol dimotori oleh PC Lesbumi. 

Halaman Selanjutnya
img_title