Briptu Tiara Terima Pin Emas dari Kapolda Jatim karena Berprestasi di Turki

Briptu Tiara Terima Pin Emas dari Kapolda Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Polwan Jawa Timur yang berprestasi, Briptu Tiara Nissa Zulbidah yang sempat menerima penghargaan dari Presiden Turki Endogan diapresiasi oleh Kapolda Jawa Timur dengan memberikan penghargaan Pin Emas dan Piagam Penghargaan

Ziarah ke Makam Sunan Bungkul, Wakapolda Jatim Wakafkan 41 Alquran

Penyerahan pin emas dan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Toni Harmanto, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Yesika Toni dan didampingi Pejabat utama (PJU) Polda Jatim, Jumat, 4 Agustus 2023 di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim.

"Penghargaan pin emas kepada Briptu Nisa yang itu nantinya juga bisa digunakan untuk mengikuti pendidikan maupun jabatan," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, Kamis, 4 Agustus 2023.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Penghargaan  tersebut diberikan kepada Briptu Tiara, atas pendidikan yang diraihnya di Turki. Yakni meraih peringkat 5 besar dari 87 peserta didik Internasional dari 16 negara lainnya.

"Ini penghargaan organisasi kepolisian atas prestasi salah satu anggota yang mengikuti pendidikan di Turki dan menduduki peringkat ke 5 dari 87 peserta di 16 negara yang ikut dalam pendidikan Pelatihan Capacity Building "The First Level Police Chief Training" yang diselenggarakan oleh Akademi Kepolisian Turki (Turkish National Police Academy)," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, Kamis 4 Agustus 2023.

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

"Bapak Kapolri juga memberikan penghargaan untuk mengikuti pendidikan SIP. Kepada Briptu Nisa, dan ini menjadi jawaban dan memotivasi kepada jajaran kepolisian apalagi menyambut hari polwan ke 75 momentum yang sangat baik yang bisa ditiru oleh polwan yang lain," lanjut Toni.

Sementara itu Briptu Tiara Nissa Zulbidah, mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan juga kepada Bapak Kapolda Jawa Timur selaku pembina polwan Polda Jatim. Ia berharap apa yang telah ditorehkan bisa menjadi motivasi dan menginspirasi teman teman polwan seluruhnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title