Warga Trenggalek Histeris saat Proses Evakuasi King Kobra 4 Meter

Proses evakuasi King Kobra oleh Damkar Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Ular berbahaya jenis King Kobra kembali ditemukan di salah satu rumah warga Trenggalek. Tepatnya di dapur Yatmini, Dusun Singgahan , RT 07 RW 03 Desa Sawahan Kecamatan Watulimo.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Proses evakuasi oleh Tim Damkar Trenggalek berjalan menegangkan. Tampak video yang dikirim oleh petugas, ular dengan panjang 4 meter mencoba melawan dengan berdiri, khas ular berbisa.

Warga yang melihat proses evakuasi ikut histeris dan menyebut-nyebut. Banyak juga yang ikut mendokumentasikan dari jarak dekat di belakang petugas Tim Damkar Trenggalek.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

"Ular King Kobra berukuran sedang dengan panjang kurang lebih 4 meter ditemukan di salah satu dapur warga Watulimo," ujar Plt Kepala Satpol PP dan Damkar Trenggalek, Stefanus Triadi Atmono, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Menurutnya, laporan diterima oleh petugas piket Damkar Trenggalek pada pukul 17.03 WIB. Aduan Damkar dari Ibu Yatmini tentang adanya Ular King Kobra yang berada di dapur Yatmini. Tak lama berselang petugas mempersiapkan sarpras dan langsung berangkat ke lokasi.

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

Triadi menjelaskan, warga yang mengetahui King Kobra tersebut pada Pukul 16.00 WIB. Yatmini selesai mandi sore dan ia menyisir rambut masih berada di dapur. Terdengar suara seperti 'kresek-kresek'. Yatmini mengira suara itu berasal dari ayam peliharaan yang masuk.

Setelah di cek, pemilik rumah terkejut bahwa yang berada di hadapannya adalah ular berbisa. Lantas Yatmini berteriak meminta pertolongan ke tetangga sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title