Reaksi Jeje Saat Pertama Kali Tahu Sang Istri Selingkuh: Kurangnya Aku Apa?

Jeje Govinda
Sumber :
  • Rans Entertainment

Surabaya, VIVA Jatim –Baru-baru ini, Jeje Govinda mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali mengetahui perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett. Bukan marah atau emosi dengan kelakuan Syahnaz, Jeje mengaku hanya bisa memeluk erat sang istri. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal pertama yang gue lakukan saat ketemu Nanaz, marah? Gue peluk dia. Gue ada salah apa? Di situ gue enggak marah sama sekali," kata Jeje sambil menangis, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment.  

Meski tidak marah dan berkata apa yang salah dari dirinya, Jeje melontarkan berbagai pertanyaan kepada sang istri. "Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa? Sakit," ucap Jeje dengan suara tercekat.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Banyak orang yang melihat bahwa Jeje Govinda tegar menghadapi kenyataan sang istri berselingkuh dan bahkan ada yang menyebut kasus tersebut sudah biasa dialaminya. Namun, Jeje membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hatinya juga hancur. 

"Mungkin orang kelihatannya gue tenang, tapi di saat itu gue hancur, sehancur-hancurnya. Gue setiap shalat pun gue nangis, kayak 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin ini,’" ungkap ayah dua anak itu.  

Momen Gayeng Gibran Temui Raffi Ahmad, Kedua Anak Mereka Adu Basket

Mendengar pengakuan dari adik iparnya itu, Raffi Ahmad hanya bisa meminta maaf atas nama keluarga. Mengingat dirinya adalah laki-laki tertua di keluarga karena sang ayah sudah meninggal dunia. 

"Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf. Dan pastinya juga gue sangat mengerti lah, berada di posisi lo itu enggak gampang, gue juga seorang laki-laki," lanjut Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title