Alasan Jeje dan Nisya Ahmad Bergabung ke PAN, Begini Penjelasan Mereka

Jeje dan Nisya Ahmad bergabung ke PAN
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Dua keluarga Raffi Ahmad, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad bergabung ke partai PAN dan dipastikan akan nyaleg pada Pemilu 2024 nanti.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Salah satu alasan Jeje bergabung ke PAN karena keinginan sang ayah yang belum tercapai untuk menjadi politisi.

"Ini juga pesan dari almarhum papah mau masuk politik tapi belum kesampaian jadi insyaallah aku bisa lanjutkan mimpi Papa, insyaallah," kata Jeje dalam konferensi pers di DPP PAN, Senin, 7 Agustus 2023. 

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Selain alasan tersebut, bergabungnya suami Syahnas Sadiqa tersebut ke PAN karena sudah mengenal Putri Zulkifli Hasan dan Zita Anjani. Maka dari itu, dia memberanikan diri dan siap untuk bergabung dengan PAN. Dia juga menyebut PAN banyak anak muda yang menjadi kader PAN yang berlatarbelakang artis dan musisi.

"PAN tuh isinya banyak anak mudanya, ada Mbak Puput, Mas Eko jadi banyak juga dari yang backgroundnya musisi dari artis. Jadi Saya sendiri merasa nyaman dan bisa diterima baik di sini. Dan juga contoh-contohnya dari para senior yang sudah sukses di DPR RI, Pak Eko, teh Ratnasari, Mas Primus dan semoga saya bisa sukses juga seperti beliau amin," kata dia.

Heboh Caleg Rela Jual Ginjal di Bondowoso, PAN Jatim Merespons

Sementara itu, Nisya Ahmad mengaku telah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad sebelum dia menentukan pilihannya ke PAN. Dia juga menyebut kader PAN memiliki banyak anak muda. 

"Terus juga kader-kadernya tuh semuanya ternyata enggak-enggak se menyeramkan gitu yang saya pikirkan gitu kan, ah ternyata enggak begitu gitu," kata Nisya.

Halaman Selanjutnya
img_title