Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Bakal Menikah 20 Agustus 2023

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Asmara artis Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampaknya sudah semakin serius satu sama lain. Kini keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Sebelumnya, Tyas terlebih dahulu menggelar pengajian yang diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 kemarin.

Informasi itu disampaikan Tyas dalam unggahan di Instagram pribadinya. Tyas mengunggah foto yang menampilkan dirinya pasa saat mengadakan acara pengajian. Dalam foto itu, Tyas mengenakan busana berwarna hijau sage dengan kerudung lace.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Lalu, tertera informasi dalam cermin yang ada di foto tersebut yang berbunyi seperti ini "Pengajian Menjelang Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, 17 Agustus 2023".

"One step closer (selangkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih sebagai caption dalam unggahannya itu sebagaimana dikutip dari VIVA, Jumat, 18 Agustus 2023.

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Setelah menggelar acara pengajian, kapan Tyas dan Tengku Tezi akan menikah? Pada saat dihubungi VIVA, Citra Andini dari Adara Wedding Organizer, selaku pihak wedding organizer yang mengurus pernikahan Tyas dan Tengku, menjelaskan bahwa pernikahan Tyas dan Tengku Tezi akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2023. 

"Insya Allah akad nikah akan di selenggarakakan Minggu besok tanggal 20 Agustus, sehabis Ashar," kata Cintra Andini kepada VIVA, Jumat, 18 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title