Ikut Bangga! Ashanty Mulai Kuliah Program Doktor di Unair

Suko Widodo salah satu dosen Unair bersama Ashanti Hastuti
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Penyanyi sekaligus artis Ashanti Hastuti, S.Sos, MM atau lebih akrab disapa Ashanty berkunjung ke kampus Universitas Airlangga.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Kunjungan ini dalam rangka untuk melanjutkan Pendidikan doktor (S3) nya di Prodram Studi Pengembangan Sumberdaya Manusia, Sekolah Pascasarjana, Universitas Airlangga Surabaya.

Sehari sebelumnya, seperti mahasiswa lainnya, istri penyanyi kondang Anang Hermansyah itu mengikuti prosesi Pengukuhan Mahasiswa Baru Unair Tahun 2023 secara daring.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

“Sebetulnya saya pingin hadir langsung kemaren. Tetapi untuk mahasiswa S2 dan S3 cukup melalui daring," ujar Ashanty melalui siaran tertulisnya,Minggu 20 Agustus 2023.

Kunjungan ke Unair ini didampingi suaminya, Anang Hermansyah. Selain ingin melihat kampus barunya, Ashanty sengaja berkonsultasi dengan promotornya Dr. Suko Widodo. Selama di kampus Unair, Ahanty mengunjungi kampus B di Jalan Dahmarwangsa dan kampus C Mulyotejo.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

“Woow ini kampusku. Paska Sarjana”, spontan ucapnya ketika pertama kali menyaksikan Gedung Sekolah Paska Sarjana di kampus B. 

Dia mengaku sebagai mahasiswa wajib tertib mengikuti jadwal kuliah dan mengerjakan tugas-tugasnya sebagai mahasiwa.

Halaman Selanjutnya
img_title