Gangster Berulah di Mojokerto, Tiga Pemuda Dibacok

Ilustrasi begal
Sumber :
  • rmoldkijakarta.id

Mojokerto, VIVA Jatim –Tiga pemuda jadi sasaran aksi brutal gerombolan diduga genster bersenjata tajam di Mojokerto. Kejadian ini mengakibatkan tiga pemuda itu mengalami luka bacok dan babak belur. 

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Informasi yang dihimpun, aksi brutal gengster ini terjadi di Jalan Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto pada Selasa, 22 Agustus 2023 sekitar pukul 00.41 WIB. Masing-masing korban yakni Ahmad Dandy Firmasyah (18) warga Desa Kalipuro, Pungging, Jibril Alsavero (24) warga Desa Candirejo, Kecamatan Mojosari, dan Abdul Hadi Wijaya (19) warga Desa Njagil, Kecamatan Pungging. 

Mereka ditemukan warga sekitar dalam kondisi terkapar bersimbah darah di jalan desa tersebut. Warga mendatangi lokasi setelah mendengar suara teriakan dan keributan.

Pemkab Kediri Pantau Arus Mudik Gunakan ATCS dan Puluhan CCTV

Salah seorang warga, Mulyadi mengaku tidak mengetahui awal mula tiga pemuda tersebut diserang gerombalan diduga gangster itu. Namun ia sempat melihat ketika ketiganya dihajar. 

"Kejadian yang saya tahu hanya akhir saja, ada satu anak yang dipikulk disini , disana dua, dan satu di pinggir sungai sempat tertindih sepeda motor," katanya sambil menunjukkan lokasi keributaan yang kebetulan tepat di depan rumahnya, Selasa, 22 Agutus 2023. 

Pria di Mojokerto Diringkus Polisi Usai Bekali-kali Curi Motor, 3 Diantaranya Milik Tetangga

Saat Mulyadi datang, gerembolan gangster itu meninggalkan lokasi kejadian. Sementara, tiga korban tergeletak tak berdaya. Ia melihat masing-masing korban mengalami luka bacok dan memar. 

"Korbannya ada 3, ada yang luka bacok di punggung sebelah kiri dan pelipis mata. Jadi dua orang luka bacok, yang satunya memar dipukuli sama balok dan tangkai sapu," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title