Pagi Ini Anies bakal Temui Majelis Syuro PKS Usai dengan SBY, Ada Apa?

Bacapres Anies Baswedan
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Seiring bergulirnya waktu, pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) kian mendekat. Berbagai komunikasi politik masif dilakukan oleh pemangku kepentingan. Tidak terkecuali Anies Baswedan, capres yang diusung Partai NasDem, Demokrat, PKS dan Partai Umat.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini melakukan pertemuan dengan para elite Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Pagi ini ia dijadwalkan bertemu dengan Majelis Syuro PKS setelah sebelumnya bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Dilansir dari VIVA, Sabtu, 26 Agustus 2023, bakal calon presiden Anies Baswedan dan Tim 8 Koalisi Perubahan menemui Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di kediamannya, daerah Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu Pagi.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Anies menjelaskan kunjungan itu sebagaimana pertemuan sebelumnya bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Kamis (24/8) malam dan bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jumat malam, 25 Agustus 2023.

“Insya Allah besok pukul 6 pagi kami akan bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Bapak Dr. Salim Segaf Al Jufri, dan ini adalah bagian dari musyawarah yang kami lakukan, semangat kebersamaan, guyub yang ada pada Koalisi Perubahan untuk Persatuan,” kata Anies selepas bertemu dengan SBY di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 25 Agustus 2023.

Target Pilkada Menang, PKS Panasi Mesin Partai di Seluruh Jatim

Dalam kesempatan berbeda, Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan Sudirman Said menyampaikan pertemuan dengan Salim Segaf kemungkinan sama dengan dua pertemuan sebelumnya bersama Surya Paloh dan SBY.

“Temanya, alurnya, kurang lebih sama, saling memperkaya,” kata Sudirman Said.

Halaman Selanjutnya
img_title