Lucinta Luna Tutup Akun Medsosnya, Foto Bersama Tunangannya Tak Ada di Instagram

Lucinta Luna dan sang kekasih
Sumber :
  • Viva

VIVA JatimArtis dan selebgram Lucinta Luna memutuskan diri untuk menutup akun media sosialnya untuk memperhatikan kesehatan mentalnya setelah dihujat oleh netizen. Tidak hanya itu, ia juga melakukan tindakan simbolis untuk menggambarkan kelelahannya dengan memotong rambut bagian belakangnya yang diupload di Instagram pada Jum’at 25 Agustus 2023, sebagai unggahan terakhirnya. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Penuh dengan emosi, Lucinta Luna memberikan pesan kepada para haters. Nampak ungkapan yang ia tulis dalam unggan Ignya itu penuh dengan capslock.

"Puas kalean..hanya doa terbaik dariku buat kalian semua yang hujat gue seindoraya," tulis Lucinta Luna.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Selebgram berusia 34 tahun ini menegaskan sudah lelah dengan perlakuan buruk yang diterimanya dan menyinggung soal hukum karma.

"Gue udah capek, gue udah lelah hidup seperti kotoran yang diinjak-injak," lanjut Lucinta, yang membeberkan bahwa dia divonis mengidap gangguan kesehatan mental.  

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

"Semoga aib2 kalian yang lebih parah dari saya tidak kejadian sepertiku..ingat doa berputar I believe in karma..tepuk tanganlah kalian wahai orang-orang suci yang menghinaku #mentalillness," tutupnya dalam unggahan tersebut.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen, mengundang simpati sekaligus kontroversi. Lucinta Luna, yang sebelumnya sempat menimbulkan kehebohan karena dibully sebagai transgender—meskipun ia sendiri menegaskan bahwa ia adalah wanita sejak lahir—kini memilih untuk merespons dengan tindakan nyata. 

Halaman Selanjutnya
img_title