Pesta Rakyat Trenggakek Ricuh, Happy Asmara: Ojo Ngisin-ngisini

Penampilan Happy Asmara di Pesta Rakyat Trenggalek
Sumber :
  • Kominfo Trenggalek

Trenggalek, VIVA Jatim – Penutupan 'Pesta Rakyat Trenggalek' berakhir ricuh oleh beberapa oknum penonton. Happy Asmara yang sebagai bintang tamu merasa kesal dan meluapkan kekesalan dengan langsung menghentikan lagu yang dinyanyikan.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

"Wes diomongo ojo ngisin-ngisini kok. (Sudah dibilangin jangan malu-maluin). Mencari hiburan, pulang-pulang bengep," ungkap Happy Asmara berdasar pantauan di saluran YouTube Kominfo Trenggalek, Selasa, 29 Agustus 2023.

Pertama, artis asal Kediri ini menyanyikan lagu 'Wes Tatas' kemudian ada jeda sejenak, ia menyapa penonton untuk mengurangi tensi. Happy Asmara merasa konser kali ini masyarakat tumpah ruah memenuhi Alun-alun Trenggalek.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

"Hari ini penontonnya tumplek blek. Ini spesial untuk orang yang tidak ada di sini, tidak usah digetuni (disesali)," ujarnya.

Tembang 'Rungkad' ciptaan Vicky Tri Prasetyo cukup membuat penonton berjingkrak-jingkrak. Satu lagi selesai, Happy Asmara dan kru mengingatkan kembali supaya menjaga kondusifitas hingga akhir performa penampilan usai.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

"Kita lanjit, kalau bisa kita tetap seperti ini kondusif ya sayangku semuanya ya. Supaya tahun depan kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi," pesannya.

Penyanyi 24 tahun ini lantas meminta kerjasama kepada seluruh penonton. Termasuk kepada para pendekar yang ikut berjoget supaya tertib. Jika ingin bertarung, ia mengarahkan agar diatas ring, tidak di tempat hiburan seperti di Alun-alun.

Halaman Selanjutnya
img_title