Sempat Tersendat, Arus Lalu Lintas di Lokasi Kecelakaan Bus Eka vs Sugeng Rahayu Kembali Lancar

Kecelakaan maut di jalur arteri Ngawi
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Ngawi, VIVA Jatim –Kendaraan di jalan arteri Ngawi-Madiun sempat tersendat selama 6 jam akibat adanya kecelakaan, antara Bus Eka melawan Bus Sugeng Rahayu pada Kamis pagi, 31 Agustus 2023. Namun saat ini, arus lalu lintas sudah kembali lancar.

Pengajian Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya, Catat Ini Titik-titik Parkir Jamaah!

"Untuk sementara arus lalu lintas sudah normal, karena (akses) baru kami buka," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Ngawi Ajun Komisaris Polisi Achmad Fahmi Adiatma kepada Viva Jatim, Kamis 31 Agustus 2023.

Ia mengatakan, tadinya akses di lokasi kejadian pada kilometer 9 dari Kota Ngawi tersebut ditutup karena badan bus yang terlibat kecelakaan teronggok hampir memenuhi badan jalan. Lantaran kondisinya yang ringsek parah, proses evakuasi pun menjadi sedikit terhambat.

3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

"Untuk bus sudah kami evakuasi ke pinggir, karena tim dari Polda Jatim akan datang jadi (bus) tidak kami evakuasi dulu ke Pos Laka," tutupnya.

Untuk diketahui, peristiwa kecelakaan antara Bus Eka melawan Bus Sugeng Rahayu terjadi pada pukul 05.15 WIB, pagi tadi. Lokasinya di jalan raya Ngawi - Maospati Madiun kilometer 9, tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Dalam peristiwa ini, tiga orang meninggal dunia. Yakni pengemudi Bus Eka berplat nomor S 7551 US atas nama Catur Prasetyo asal Boyolali, Jawa Tengah dan pengemudi Bus Sugeng Rahayu W 7572 UY bernama Agus Susanto warga Wlingi, Blitar.

Sedangkan seorang lagi merupakan pejalan kaki bernama Atik Sujiati, warga Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Halaman Selanjutnya
img_title