Pasutri Asal Nganjuk Terus Ucapkan Syukur Usai Selamat dari Insiden Sugeng Rahayu Vs Eka

Pasutri asal Magelang yang selamat dari laka Eka Vs Sugeng Rahayu
Sumber :
  • Capture video

Ngawi, VIVA Jatim –Pasangan suami istri penumpang Bus Sugeng Rahayu keberangkatan Magelang, Sri Utami (44) dan Sukarjan (45), tiada henti mengucap puji syukur.

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Mereka tidak menyangka, bus Sugeng Rahayu bernopol W 7572 UY, yang ia tumpangi mengalami tabrakan hebat dengan Bus Eka dengan plat nomor S 7551 US, Jalan Raya Ngawi - Maospati Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis pagi 31 Agustus 2023.

"Kami naik bus dari Kertosono. Keperluan hendak mengunjungi saudara ke Magelang. Berangkat dini hari," ujar Sri Utami, saat dirawat dengan luka ringan di RSUD Geneng.

Pj Gubernur Adhy Pantau Arus Mudik di Ngawi, Sebut Angka Kecelakaan di Jatim Menurun

Selama perjalanan, Sri Utami bersama Sukarjan tidur pulas dan duduk di kursi nomor 5 sebelah kiri. Mereka terbangun usai mendengar suara kencang.

"Jam 5 pagi kami keluar dari bus. Sambil gigil udara dingin saya lihat kondisinya sudah hancur. Kecepatan busa cukup kencang," tuturnya.

Bandara Dhoho Kediri Lakukan Penerbangan Perdana, Penumpang Asal Blitar: Ini Momen Sejarah!

"Terkejut setelah melihat bus ringsek. Kami cuma luka ringan. Habis ada kecelakaan kami diarahkan ke RSUD Geneng Ngawi," ungkapnya.

Sementara Sukarjan mengaku sering naik bus Sugeng Rahayu, ketika ada kepentingan berkunjung ke keluarga di Magelang maupun di Jogjakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title