Bukti Komitmen untuk Masyarakat, Petrokimia Gresik Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

Petrokimia Gresik Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Petrokimia Gresik menggelar jalan sehat dan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Instalasi Pengolahan Air (IPA) Petrokimia Gresik Gunungsari di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 3 September 2023. 

Ratusan Kader Muslimat NU se-Nganjuk Ikuti Jalan Sehat Berkebaya Peringati Hari Kartini

Program “Jus Sehat” atau pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi warga berkolaborasi dengan Rumah Sakit Grha Husada.

Jalan sehat ini diikuti sekitar 2.000 peserta dari Kelurahan Gunungsari dan Jajartunggal yang merupakan wilayah ring 1 IPA Petrokimia Gresik Gunungsari dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Petrokimia Gresik ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung terwujudnya masyarakat sehat.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

“Kami juga melibatkan UMKM dari Gunungsari dan Jajartunggal untuk meramaikan stan bazar makanan dan minuman. Ini merupkan komitmen Petrokimia Gresik untuk memajukan UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan,” jelas Dwi Satriyo.

Petrokimia Gresik selalu berperan aktif dalam mengajak masyarakat sekitar untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di sekitar perusahaan. 

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

"Kami percaya bahwa investasi dalam kesehatan dan kebugaran adalah investasi dalam masa depan yang lebih baik, baik bagi individu maupun komunitas secara keseluruhan,” ujar Dwi Satriyo.

Tidak hanya itu, Dwi Satriyo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Gunungsari sehingga pemenuhan kebutuhan air untuk produksi di pabrik-pabrik Petrokimia Gresik berjalan lancar, dengan begitu dapat menjalankan amanah menyalurkan pupuk bersubsidi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title