Mutasi Jabatan, AKP Mulya Sugiharto Dilantik Jadi Kasatlantas Polres Gresik

AKP Mulya Sugiharto Jabat Kasatlantas Polres Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimAKP Mulya Sugiharto resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Gresik menggantikan AKP Agung Fitransyah. Kepastian itu sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1219/IX/KEP/2023 tanggal 24 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim. 

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Sebelumnya, AKP Mulya Sugiharto menjabat sebagai Kasatlantas Polres Blitar Kota. Dia menggantikan AKP Agung Fitransyah yang dipindahtugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasi Kawaltah Subditpamtah Dittahti Polda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin sertijab dan sumpah jabatan di Aula Wicaksana Lagawa Mapolres Gresik. Turut hadir Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Usai sertijab, Kapolres Gresik menyampaikan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal wajar untuk pembinaan karir anggota. Pihaknya berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan menjalankan tugas dengan baik.

"Selamat datang kepada AKP Mulya Sugiharto. Semoga bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” kata lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 tersebut," ujar AKBP Adhitya, Selasa 5 September 2023.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Sementara itu, AKP Mulya Sugiharto minta dukungan dan bimbingan semua pihak dalam menjalankan tugas baru sebagai Kasatlantas di Polres Gresik, akan selalu berupaya memberikan yang terbaik selama bekerja di kota ini.

"Sebagai Kasatlantas Polres Gresik yang baru, tentu saya meminta arahan dan bimbingan dari semua pihak dalam mengemban jabatan baru ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title