Yenny Wahid tidak Dukung Anies-Cak Imin, Rencana akan Kunjungi Prabowo

Prabowo dan Yenny Wahid
Sumber :
  • Viva

Jatim – Putri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu, 6 September 2023, sore.

Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

Anzar Simanjuntak, Juru bicara Prabowo Subianto mentakan bahwa agenda tersebut rencananya berlangsung sekitar pukul 17.00 di kediaman Prabowo.

"Betul Pak Prabowo akan menerima Mbak Yenny Wahid di Kertanegara 4 Jam 17.00 WIB nanti," kata Dahnil.

Tugas Penting Kandidat Menlu Kabinet Prabowo-Gibran, Jangan Keliru Tunjuk

Dahnil tidak menjelaskan terkait tujuan dari pertemuan tersebut. Sebelumnya, Yenny Wahid sudah memastikan tidak akan mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Pilpres 2024.

Yenny menyebut sulit bagi pihaknya untuk mendukung orang yang pernah mengudeta ayahnya dari kepemimpinan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

"Akan sulit sekali bagi kami mendukung capres yang bersanding dengan orang yang pernah mengkudeta Gus Dur," kata Yenny di Kantor PBNU, Jakarta, Selasa kemarin. "Sulit, posisi kami sulit," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Prabowo Bakal Terima Kunjungan Yenny Wahid Sore Inihttps://www.viva.co.id/berita/politik/1634727-prabowo-bakal-terima-kunjungan-yenny-wahid-sore-ini