Pria di Jombang Tewas Bersimbah Darah Usai Dipalu dan Ditembak Tetangganya

Pria di Jombang tewas dibunuh tetangga sendiri
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jombang, VIVA Jatim – Seorang pria di Jombang tewas terkapar bersimbah darah. Korban bernama Sapto Sugiyo (46) itu tewas diduga dibunuh tetangganya sendiri.

Hadapi Kejuaran Dunia MMA 2024, Atlet Muda Indonesia Disiapkan Sejak Dini

Pembunuhan itu terjadu di Jalan KH Mimbar, Dusun Sambong Duran, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Kamis, 14 September 2023 sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ditemukan terkapar oleh warga, Korban tergeletak mengenakan kaos hitam dan sarung.

Polisi telah melalukan olah tempat kejadian perkara dan menggali keterangan dari saksi-saki. Jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

Pj Gubernur Adhy Karyono: Jawa Timur Rumah Nyaman bagi Semua Etnis dan Agama

"Kejadian sekitar pukul 20.30 WIB. Banyak (orang), tetangganya tadi melihat semua," kata Kapolsek Jombang AKP Soesilo kepada wartawan, Kamis, 14 September 2023.

Soesilo membenarkan pelaku merupakan tetangganya korban. Saat ini pelaku telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan terkait dengan motif pelaku.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Pelaku tetangganya, motif belum saya belum bisa memberikan keterangan karena ditangani Polres," jelasnya.

Informasi yang diporoleh, korban yang meruapakan Kabiro Media Online itu dipukul dengan menggunakan dengan palu dan ditembak senapan angin. Soesilo pun membenarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title