Anggota Polres Mojokerto Sabet Medali Perunggu di Porprov Jatim 2023

Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto Bripda Arzy Rahmat Madani
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto Bripda Arzy Rahmat Madani menjadi salah satu atlet yang mempersembahkan medali perunggu untuk Kabupaten Mojokerto di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2023.

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

Arzy menyebet medali perunggu melalui cabang olahraga muaythai kategori fight/umum kelas 65 Kg putra.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengapresiasi peran anggotanya itu, karena mewakili kontingen muaythai Kabupaten Mojokerto dengan menyumbang medali perunggu. Selain nama baik dirinya dan Kabupaten Mojokerto, ia juga turut mengharumkan nama satuan, khususnya Polres Mojokerto.

Flagship Store Dulux Pertama di Surabaya, Cek Lokasinya

"Alhamdulillah kami ucapkan, atas prestasi yang telah ditorehkan Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam Kejuaraan Porprov Jatim 2023," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 15 Sepetember 2023.

Kendati demikian, Wahyudi meminta agar Arzy tak puas dengan capaian ini. Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada Arzy untuk terus giat berlatih agar kelak meraih prestasi yang lebih tinggi.

Momen Gayeng Nobar Piala Asia di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Apresiasi Garuda Muda

"Kami akan selalu memberikan dukungan penuh kepada anggota Polres Mojokerto yang mengikuti berbagai event ataupun perlombaan, baik akademik maupun non akademik," pungkasnya.