Viral Pemain Futsal Kota Malang Tendang Kepala Lawan, Netizen Tantang MMA

Videol Pemain Futsal Tendang Kepala saat Selebrasi Sujud
Sumber :
  • viva.co.id

Sidoarjo, VIVA Jatim – Viral di media sosial seorang pemain futsal Kota Malang menendang pemain Kabupaten Blitar saat selebrasi sujud.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Menurut keterangan yag dikutip dari VIVA, Selasa, 19 September 2023, kejadian tersebut terjadi ketika pemain Kabupaten Blitar merayakan kemenangan dan melakukan selebrasi sujud syukur.

Namun, salah satu dari pemain Kota Malang melakukan tindakan tak terpuji kepada pemain yang sujud syukur itu dengan menendang kepalanya. Atas kejadian itu, wasit langsung memberikan hadiah kartu merah.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

"Ngeri!! Pertandingan futsal antara Kota Malang vs Kab.Blitar di Porprov Jatim 2023 viral di media sosial." tulis keterangan akun tersebut. 

"Pada saat tim dari Kab.Blitar melakukan selebrasi sujud, pemain dari tim Kota Malang menendang keras di kepala pemain Blitar yang berakhir dengan kartu merah," lanjut keterangan akun tersebut.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Kabupaten Blitar berhasil menumbangkan Kota Malang dengan skor telak 5-0 serta memastikan melangkah ke Semifinal dalam Cabang Olahraga Futsal Porprov Jatim 2023 yang digelar di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo.

Atas kejadian tersebut pastinya mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title