Kapten Persebaya Sebut Taktik Sudah Disiapkan, 3 Poin Harga Mutlak

Kapten Persebaya, Reva Adi Utama
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Pemain-pemain Persebaya Surabaya fokus pada laga kontra Arema FC di lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, 23 September 2023. Taktik dan strategi sudah di paparkan pelatih Josep Gombau pada sesi latihan.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Duel dua tim raksasa Jawa Timur ini membuat kapten Persebaya, Reva Adi Utama tidak terpengaruh dengan adanya pemain kubu lawan yang absen pada laga nanti. Bahkan ia menyebut tetap harus fokus untuk meraih poin penuh.

"Kami tetap fokus, tidak ada masalah siapa pemain lawan (Arema FC) yang tidak bisa main. Itu bukan yang kami pikirkan, kami memikirkan untuk menang," katanya pada sesi jumpa pers.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Meski begitu, Reva Adi mengaku tetap mewaspadai semua pemain yang diturunkan Arema FC pada pertandingan, dimana memiliki kapasitas dan tentu semangat untuk mengalahkan Persebaya di kandang.

"Bagi kami (pemain), semua fokus sama tim sendiri, seminim mungkin mengurangi kesalahan. Dan tidak ada masalah siapa yang absen di Arema, kami tetap mewaspadai. Mereka tim bagus," jelas pemain asal Makassar itu.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Target 3 poin menjadi hal yang mutlak, tidak bisa ditawar lagi. Bukan hanya sekedar laga gengsi derby panas Jawa Timur, kemenangan nanti juga akan berpengaruh pada perbaikan peringkat di klasemen.

"Sudah kami nyalakan di dada, kemenangan hal yang absolut, tidak bisa di tawar. Semoga semua Bonek dan suporter memberikan doa terbaik agar menang," ucap Reva.

Halaman Selanjutnya
img_title