Dihuni Pemain Proliga, Brak United Gresik Target Juara Voli di Lamongan

Tim voli Brak United Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Turnamen voli Karang Taruna (Kartar) Tenggulun Cup 2023 yang berlangsung di lapangan Rawa Bening Desa Tenggulun, Lamongan bakal berlangsung menarik dan penuh gengsi.

Proliga 2024 Pekan Keempat, Tuan Rumah Petrokimia Gresik Siap Buat Kejutan

Meski berstatus turnamen kecil, tapi bertabur bintang voli Indonesia. Beberapa pemain profesional voli Proliga memperkuat kedua tim di partai final antara Brak United dari Gresik melawan Pervori Bluri dari Lamongan, Senin, 25 September 2023 malam.

Brak United yang bermaterikan pemain voli profesional Indonesia (Proliga) seperti Rivan Nur Mukti, Gali Bayu Sahputra dan Ibnu Qurniadi akan menghadapi tim voli dari Lamongan Pervori Bluri yang juga di isi pemain profesional Proliga.

Bank Jatim Dukung Pendanaan JIIPE Gresik, Pj Gubernur Adhy: Kerja Sama Strategis

Manajer Brak United, Harry Purnomo mengatakan sebuah kejutan dan langkah yang bagus di jalani timnya di turnamen voli tahunan Kartar ini. Melaju ke grand final menjadi harapan yang nyata.

"Ini menjadi kesempatan bagus bagi tim Brak United. Kami sudah siap untuk laga final nanti malam. Kami pastikan pemain pro dan lokal kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik," ujarnya.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Tidak berlebihan jika Brak United menargetkan juara, dari segi materi pemain. Ada tiga pemain yang berstatus pemain profesional voli dan punya nama besar olahraga voli tanah air, seperti Rivan Nur Mukti, Gali Bayu Sahputra dan Ibnu Qurniadi.

Seperti di ketahui, ketiga pemain tersebut menjadi pemain dari tim BIN Samator Surabaya pada ajang Proliga dan juga pernah membela timnas voli Indonesia seperti Rivan.

Halaman Selanjutnya
img_title