Momen Mesra Anies-Cak Imin Boncengan Naik Vespa ke Ponpes Mambaul Maarif

Kemesraan Anies-Cak Imin boncengan naik vespa
Sumber :
  • Viva

Jombang, VIVA Jatim – Momen mesra pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar terjadi saat melakukan kunjungan ke Jawa Timur. Saat menuju Pondok Pesantren Mambaul Maarif, Denanyar, Jombang, keduanya boncengan naik vespa usai menggunakan helikopter. 

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Sebelumnya, capres cawapres Koalisi Perubahan itu tiba di Stadion Merdeka Jombang, pada Jumat, 29 September 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan pasangan Amin, disambut sejumlah Kiai dan relawan. Tidak hanya itu, sebelum tiba di Ponpes, keduanya diarak menggunakan sepeda motor oleh para relawan dan tim pemenangan Amin. 

Dilansir dari VIVA, Sabtu, 30 September 2023, sesampainya di lingkungan Ponpes Mambaul Ma'arif, Denanyar, baik Anies maupun Cak Imin memasuki dalem kasepuhan Ponpes.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Keduanya, bertemu dengan para kiai-kiai se-Jatim, serta petinggi partai politik, PKB, dan NasDem. Para kiai dan elit politik ini bertemu untuk berbicara secara tertutup di dalam dalem kasepuhan Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar.

Sejumlah kiai yang diundang di antaranya, KH Nurul Huda Jazuli dan Gus Kautsar dari Pondok Ploso Kediri. Kemudian ada juga KH Anwar Manshur, Gus Atok, Gus Salam (K.H. Abdussalam Shohib Denanyar), dan ulama lainnya.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar juga membagikan sekitar 1.500 bibit pohon sawo kecil. 

Muhaimin mengatakan, pertemuan ini sengaja digelar untuk berdoa bersama dengan harapan perjalanannya dengan Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title