Targetkan 5 Kursi di Legislatif, Hanura Surabaya Siap Berjuang

Hanura Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Hanura Surabaya, VIVA Jatim – Pada Pemilihan Umum 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Surabaya menargetkan dapat memperoleh suara untuk membentuk satu fraksi atau minimal lima kursi di legislatif .

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Dalam mencapai target tersebut, Ketua DPC Hanura Surabaya, R. Edi Rahmat, menyampaikan bahwa pihaknya siap tancap gas dan berjuang. Edi mengajak kader untuk bergerak selaras dan bahu-membahu demi meraih kesuksesan.

"Sejak awal kita sudah mempersiapkan (Pemilu 2024) dengan maksimal. Target kita satu kursi di setiap dapil. Karena itu, kita harus bertarung dan siap untuk terus berjuang," tegas Edi.

Zakat Jadi Solusi Berantas Kemiskinan dan Tingkatkan Kepedulian Sosial

Sementara, Bacaleg Hanura Dapil 3 Surabaya H. Muhajir Wahyu Ramadhan optimistis dapat meraih kursi di DPRD kota. Hal ini disampaikannya saat ditemui di kediamannya, Selasa, 3 Oktober 2023.

Muhajir mengatakan, dirinya yakin dapat mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat dapil Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Gununganyar, Rungkut, Sukolilo, Mulyorejo, dan Kecamatan Bulak. Dukungan tersebut, kata dia, berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pemuda, pelajar, hingga masyarakat umum.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

"Saya yakin bisa mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat. Saya akan memberikan banyak manfaat untuk pemuda yang belum bekerja dan menjamin pekerjaan bagi pemuda yang belum memperoleh pekerjaan," ujar Muhajir.

Selain itu, Muhajir juga akan mengutamakan pendidikan. Ia mengatakan, warga Surabaya tidak perlu memikirkan kembali dalam memilih SMA dan SMK negeri di wilayahnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title