Wujud Soliditas dan Sinergitas, Kapolres Gresik Kunjungi Makodim 0817/Gresik

Kapolres Gresik Kunjungi Makodim 0817/Gresik
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra bersama PJU Polres Gresik mengunjungi Makodim 0817/Gresik dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

TNI AL Salurkan Ribuan Paket Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Tuban dan Bawean

Kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas kedua instansi lembaga negara. Sesampai di Makodim disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Pejabat Utama Kodim 0817/Gresik sebagai upaya Kapolres untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Kapolres Gresik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI atas hari ulang tahun ke-78, berharap agar TNI dan Polri dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gresik

Pastikan Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Sambangi 3 PPK di Gresik

"Selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga TNI selalu jaya dan menjadi pengawal kedaulatan dan keamanan negara," ucapnya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Tidak hanya itu, sebagai simbol kekompakan, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gresik.

Jelang Pemilu 2024, Pemuda Katolik Surabaya Serukan 6 Tuntutan

Kapolres Gresik juga memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Dansubdenpom V/4-2 Gresik Lettu Cpm I Nyoman Gde Budearta sebagai bentuk ucapan selamat dan apresiasi atas kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

"Potong tumpeng ini sebagai wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gresik. Kami berharap, harmonisasi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik bisa semakin meningkat," ungkap AKBP Adhitya.