Aksi Sosial Kowarteg Ganjar Bahagiakan Pelaku UMKM di Surabaya

Aksi sosial Kowarteg Indonesia dukung Ganjar
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Aris (47), salah seorang pedagang baso tak kuasa menahan kebahagiaannya usai didatangi sukarelawan Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar ketika lelah bekerja.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Pasalnya Aris menjadi salah satu penerima manfaat dari kegiatan operasi makanan sehat gratis yang digelar Kowarteg Indonesia di Jalan Wonocolo Pabrik Kulit, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 8 Oktober 2023.

Dari aksi sosial tersebut, Aris diberikan makanan sehat yang terdiri dari tiga macam. Pertama ada susu, kemudian roti beraneka macam rasa, dan terakhir agar-agar dengan kandungan jagung yang kaya antioksidan.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Aris mengatakan makanan sehat yang diberikan Kowarteg Indonesia membuatnya semangat bekerja lagi. Terlebih Aris bisa menyantap kudapan itu bersama istri yang menemaninya berjualan.

“Saya banyak-banyak terima kasih sudah diberikan makanan sehat dari Komunitas Warteg Indonesia ini. Alhamdulillah bisa buat makan sekeluarga ini,” kata Aris.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Aris pun mendoakan kesehatan seluruh jajaran Kowarteg Indonesia yang sudah menebarkan manfaat berarti kepada warga melalui aksi sosial tersebut. Aris berharap mereka semakin jaya.

“Semoga Komunitas Warteg Indonesia tetap jaya,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title