Baznas Nganjuk Siap Bantu Progam Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting

BAZNAS Kabupaten Nganjuk mengikuti Rakorda Baznas Provinsi Jatim
Sumber :
  • Haafidh Nur SY/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten  Nganjuk mengikuti Rapat Koordinasi Daerah oleh BAZNAS Provinsi Jawa Timur di Hotel Novotel Samator Surabaya pada Rabu-Jumat, 11-13 September 2023.

Hadapi Kejuaran Dunia MMA 2024, Atlet Muda Indonesia Disiapkan Sejak Dini

Salah satu Agenda besarnya adalah kordinasi dan penguatan kelembagaan dalam pemaksimalan penyaluran  program kerakyatan.  Dua program yang diprioritaskan adalah penanganan kemiskinan ekstrem dan stunting

Ketua BAZNAS Nganjuk  Zainal Arifin, menyatakan siap mensukseskan program prioritas dari BAZNAS pusat. Pasalnya Kabupaten  Nganjuk  kemiskinan ekstrem masih cukup tinggi.

Pj Gubernur Adhy Karyono: Jawa Timur Rumah Nyaman bagi Semua Etnis dan Agama

"Bersama  OPD terkait kami memastikan datanya benar dulu sehingga eksekusinya bisa efektif," ungkap Zainal.

Ia mengajak semua pihak bisa bergandeng tangan untuk mensukseskan program kemiskinan ekstrem dan stunting " Monggo  bergandeng tangan dua agenda besar untuk masyarakat ini kita sukseskan" Pungkasnya. 

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Ketua BAZNAS pusat Prof Dr. KH Nur Rahmad dalam sambutannya menegaskan, prioritas program Nasional dalam penyaluran  tahun 2024 adalah penanganan kemiskinan Ekstrem dan Stunting. 

"Kita targetkan untuk dua program ini secara Nasional, semoga ini bisa mendapatkan dukunga Pemerintah masing-masing Daerah," terangnya didepan Pimpinan BAZNAS Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title