2 Mobil Tabrakan di Tambaksari Surabaya, Kakek Sopir Avanza Meninggal Dunia

Dua kendaraan terlibat kecelakaan, kakek Avanza meninggal dunia.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Tabrakan melibatkan dua kendaraan roda empat antara Honda Brio dengan Toyota Avanza terjadi di simpang empat Jalan Kalasan - Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Sabtu 14 Oktober 2023.

Identitas 7 Korban Kecelakaan Maut KA Pandalungan Vs Kijang Rombongan Nyai Sidogiri

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Surabaya Inspektur Satu Suryadi mengemukakan, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB pagi tadi. Disaat kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian lengang.

Berdasar data yang ia berikan, dua kendaraan terlibat kecelakaan yakni Honda Brio berplat nomor L 1123 CV warna biru cerah. Kendaraan citycar ini dikemudikan oleh Misbehul Munir (19), mahasiswa asal Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Bu Nyai Sidogiri Ditabrak Kereta Api

"Di dalam mobil yang dikemudikan Misbehul, terdapat dua penumpang. Atas nama A Gofur dan Zahrum, dari Bangkalan juga," ucap Suryadi dalam keterangan tertulis kepada Viva Jatim.

Sementara mobil Toyota Avanza, saat itu dikemudikan oleh Hengry Gotama. Kakek berusia 71 tahun yang tercatat sebagai warga Kalikepiting Indah, Surabaya.

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Kendaraan kelir putih berplat nomor L 1966 EN yang dikemudikan sang kakek waktu itu melaju dari arah timur ke barat melintasi Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Di waktu bersamaan, juga meluncur dari arah barat ke timur di Jalan Kalasan, mobil Honda Brio yang disopiri Munir dengan kecepatan tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title