Dua Truk Kecelakaan di Duduksampeyan Gresik, Satu Pengemudi Tewas di TKP

Kondisi truk usai kecelakaan di Jalan Raya Ambeng-ambeng,
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKecelakaan kembali terjadi di Gresik, kali ini dua truk beradu moncong di Jalan Raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Sabtu, 14 Oktober 2023. Dari kecelakaan lalu lintas di jalur menuju Lamongan tersebut, sopir truk trailer Wahyudi tewas di lokasi kejadian.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menceritakan kecelakaan melibatkan dua truk tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal dari kendaraan truk trailer nopol L 8024 UG, yang dikemudikan oleh Wahyudi asal Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, sedang berjalan dari arah timur ke barat. Dengan kecepatan sedang. 

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Korban Wahyudi, tidak bisa menguasai setir dengan wajar sehingga oleng ke kanan dan melebihi marka tengah. Bersamaan datanglah kendaraan truk Colt Diesel nopol S 8951 JF yang dikemudikan oleh Suaidi asal Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan yang melintas dari arah Barat ke Timur dan terjadilah tabrakan.

“Kedua truk kemudian bertabrakan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan sopir trailer Wahyudi meninggal di tempat kejadian” ujarnya.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Akibat benturan yang sangat keras dari kedua truk tersebut, bagian sisi depan kedua truk hancur.

Kemudian, korban Wahyudi alias pengemudi trailer tersebut langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah. 

Halaman Selanjutnya
img_title