Puskesmas Blooto Mojokerto Terbakar, Karyawan Panik

Puskesmas Blooto Mojokerto Terbakar
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto , VIVA JATIM - Puskesmas Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto terbakar. Kebakaran membuat para karyawan puskesmas panik

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Salah seorang petugas  multimedia Puskesmas, Dewa mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, ia sedang istirahat di Ruangan Musala yang berada di lantai 2. Ia melihat api dan asap mengepul di atap beton. 

"Tadi pas saya lesehan di Musala tiba tiba ada asap. Lalu saya tengok ternyata api sudah muncul dan semakin panas," katanya kepada wartawan di lokasi. 

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Api membakar tumpukan berang bekas seperti kursi, lemari, dan kayu. Saat kejadian, Dewa juga melihat dua orang yang sedang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api tak berhasil dipadamkan. 

"Semua tidak tahu titik awal apinya dimana. Tiba-tiba ada kobaran api sangat besar.

Sehari Jelang Lebaran, Pabrik Cokelat di Surabaya Terbakar

Yang pertama kali (berusaha memadamkan) ada dari pegawai Puskesmas dan ada yang dari Diskominfo yang membantu dengan alat seadanya. Tapi tidak padam," ungkapnya. 

Pada saat berusaha memadamkan api, pegawai honorer  Diskominfo Kota Mojokerto, Afandi sempat mengalami sesak nafas. Akibatnya, ia harus dilarikan ke ruang IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan medis. 

Halaman Selanjutnya
img_title