Pasangan Anies Muhaimin Daftar ke KPU, PKB Surabaya Tebar Ribuan Kerudung

Wakil Ketua DPW PKB Jatim Musyafak Rouf bersama jajaran pengurus dan relawan turun ke jalanan.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –DPW PKB Jawa Timur bersama DPC PKB Surabaya melakukan aksi membagikan ribuan kaos dan kerudung sebagai bentuk solidaritas karena bertepatan pendaftaran Anies Baswedan dan A Muhaimin Iskandar ke KPU sebagai pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Ribuan kaos dan kerudung berstiker Anies-Cak Imin dibagi-bagikan kepada pengendara kendaraan bermotor di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Kamis 19Oktober 2023 pagi. 

Wakil Ketua DPW PKB Jatim Musyafak Rouf bersama jajaran pengurus dan relawan turun ke jalanan. Pembagian ini pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Musyafak Rouf mengatakan, agenda tebar kerudung bertepatan dengan momen pendaftaran pasangan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar atau padsangan Amin di KPU pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB. 

"Mudah-mudahan dengan pendaftaran ini di Surabaya juga kita mengadakan kegiatan sosialisasi dan berbagi kepada masyarakat yang cinta pada Amin untuk mendukung sekaligus memenangkan Amin pada Pemilu 2024 mendatang," katanya. 

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Selain membagikan lima ribu kerudung dan sepuluh ribu kaos, relawan juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai bukti bahwa Amin telah siap untuk berkontestasi pada Pemilu 2024. 

Cak Syafak optimistis mampu mendulang suara mencapai 60-62 persen berdasarkan indikator kegiatan yang telah mereka lakukan bersama akar rumput. Kekuatan ini ditopang oleh barometer dukungan massa saat agenda sosialisasi. Masyarakat dinilai sangat antusias dan peduli. Relawan juga memiliki loyalitas tinggi secara moril maupun materil. 

Halaman Selanjutnya
img_title