Ngalap Berkah, Ratusan Jamaah dan Warga Setro Gresik Hadiri Acara Maulid Nabi

Jamaah Asmaul Haq Mojoduwur gelar peringatan maulid Nabi
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Jatim – Dihadiri ratusan jamaah, malam perayaan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1445 H yang digelar jamaah Asmaul Haq Mojoduwur, korwil Menganti Gresik di Desa Setro, Jumat 20 Oktober 2023 malam sangat meriah.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Sholawatan bersama pendakwah Habib Achmad bin Farouk Al Kaaf itu juga di hadiri Habib Abu Bakar Assegaf Gresik. Tidak hanya itu, iringan musik Hadrah Al Afkaar  membuat ratusan jamaah semakin antusias.

Sholawatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jamaah dan warga, juga untuk mendapatkan barokah dari nabi Muhammad SAW.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Koordinator Asma'ul Haq Menganti, Alif Alfian mengatakan antusias dari ratusan jamaah dalam maulid nabi Muhammad SAW ini sangat di luar dugaan. Tapi sangat baik, sehingga bisa menjalin silaturahmi antar jamaah maupun masyarakat sekitar.

"Diluar dugaan, antusias masyarakat dan jamaah begitu besar. Kami sangat senang, dengan sholawatan bareng, jalinan silaturahmi semoga semakin erat," katanya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Ia menambahkan rangkaian kegiatan ini adalah tausiyah, doa dan juga pembacaan sholawat bersama-sama diharapkan warga Menganti dan seluruh Kota Gresik senantiasa diberkahi dan dijauhi dari mara bahaya.

"Insyaallah dengan bersholawat kita semua mendapat barakah dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW,” tutur Alif.

Halaman Selanjutnya
img_title