Nenek di Tulungagung Hilang 2 Hari di Hutan, Petugas Sisir Radius 7 KM

Warga dan petugas berkerumun mencari nenek hilang di Tulungagung
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Kabar hilang berasal dari salah satu nenek asal Dusun Krajan, Desa Blendis, Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Saroh (60) hilang sejak Kamis malam, 19 Oktober 2023 lalu, petugas gabungan melakukan pencarian bersama warga dengan radius 7 KM.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Kepala Dusun Krajan Desa Blendis, Tamuji menjelaskan hilangnya Saroh diperkirakan 

setelah suaminya, Rusmadi berangkat yasinan, antara waktu maghrib dan isya pukul 18.00-19.00 WIB. Petugas gabungan dibantu warga mencari keberadaan Saroh akan dilanjutkan hari ini.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Pencarian diprakirakan radius 1 sampai 7 KM, yang sudah di kami lakukan kemarin

keliling. Kita lakukan pencarian ke ladang seperti kebiasaan ikut bersama suami," ungkap Tamuji diterima VIVA Jatim, Minggu 22 Oktober 2023.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Kronologi lebih lanjut, ia mengungkapkan Rusmadi pada saat itu, Kamis sore Saroh merasakan sakit gigi dan dicarikan obat oleh suaminya. Setelah sembuh, Rusmadi atau suaminya minta izin mengikuti kegiatan rutin jamaah yasin di Masjid Baitul Mukminin tak jauh dari rumah.

Setelah pulang dari kegiatan yasinan, Rusmadi hanya melihat sandal istrinya masih di depan kamar, akhirnya dia langsung tidur di kamar sendiri, karena tidurnya tidak satu kamar dengan istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title