Ribuan Masyarakat di Tuban Tumpah Ruah, Saksikan Festival yang Digelar Ganjar Ronggolawe

Festival di Tuban yang digelar oleh Ganjar Ronggolawe
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Tuban, VIVA JatimRelawan Ganjar Pranowo Ronggolawe menggelar kegiatan yang dibalut dengan tema Festival Fashion Islam dan Teatrikal Resolusi Jihad di Lapangan BMT, Surya Raharja, Gesikharjo, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Menilik Sejarah dan Makna Lebaran Ketupat, Sudah Ada Sejak Era Wali Songo

Dalam acara tersebut ribuan Masyarakat tumpah ruah menyaksikan kegiatan tersebut. Acara yang berlangsung sejak malam hari disaksikan ribuan masyarakat yang nampak tumpah ruah.

Selain itu kegiatan tersebut mendapatkan beragam respon positif dari seluruh elemen masyarakat, pegiat seni, fashion dan penikmat budaya islam di Kabupaten Tuban.

600 Personel Gabungan di Tuban Siap Amankan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Kegiatan itu menampilkan puluhan peserta fashion show bertemakan islam dan penampilan teatrikal yang memukau ribuan pasang mata.

Pasangan Peserta Fashion Islami dalam kegiatan tersebut, Faiqotuz Zahroh dan Hafiizh Dwi Pranawa mengaku senang dan bangga atas kesempatan dan ruang yang diberikan untuk pegiat industri fashion di Tuban.

Relawan Ganjar Milenial Berikan Keterangan ke Polisi soal Pencatutan Dukung Prabowo

Selama ini, mereka merasa minimnya acara tersebut yang menyebabkan kurangnya apresiasi dan ruang kreatifitas bagi para pemuda di Kabupaten Tuban.

"Belum semua generasi muda di Tuban mau terjun di dunia kreatif terutama industri fashion, kebanyakan dari kita tidak yakin dan percaya diri untuk terjun ke dunia fashion tersebut," jawab Hafiizh.

Halaman Selanjutnya
img_title