Manajemen RS Wates Husada Gresik Sambut Baik Pembangunan Halte Bis Trans Jatim

Dishub Jatim koordinasi pembangunan halte bis trans Jatim
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Dishub Jawa Timur bersama Forkopimda Balongpanggang Gresik melakukan peninjauan sarana dan prasarana halte bis Trans Jatim Koridor III Senin, 23 Oktober 2023. 

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Mereka melakukan peninjauan rencana pembangunan halte di Rumah Sakit Wates Husada Balongpanggang, Gresik. Halte bis trans Jatim Koridor III itu ditempatkan di fasilitas publik dengan tujuan agar memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas.

Camat Balongpanggang Muhammad Amri membenarkan  terkait peninjauan ini. Dirinya bersama pihak Dishub Jatim telah meninjau tempat yang akan digunakan untuk halte di RS Wates Husada.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

"Ya, kami bersama Dishub Jatim sudah bertemu dengan manajemen RS Wates Husada. Berdialog untuk tempat halte bis trans Jatim, dan alhamdulillah berjalan lancar," ujarnya.

Dari inspeksi tersebut lanjut Amri, di RS Wates Husada rencana ditempatkan titik baru halte dan sudah bertemu dengan manajemen RS, membicarakan tentang sarana dan prasarana untuk halte nanti.

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

Dari pertemuan tadi, masukan dari Dishub Jatim mengingat lahan halte tidak muat di RS, karena ada beberapa sarana dan prasarana yang akan digeser, seperti neon box dan lampu, running tex agar nantinya tidak mengganggu halte yang akan di bangun, seperti rambu stop halte.

"Melakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan manajemen RS Wates Husada telah merespon dan support untuk siap menindak lanjuti yang menjadi masukan dari Dishub," ujar mantan Sekdin Dishub Gresik itu.

Halaman Selanjutnya
img_title